Tuesday, May 24, 2011

6:12 PM - 2 comments

# pEtang YaNg bORinG....~~~~

Busann ler....
ermm nak kerja lambat lg...
jom dgr lagu nak..

LAyannnnnnnnnn.....


boleh tahan jgak lagu nie..


~~~~tEntAng PeRasAaNku...~~~


aku takkan lelah menunggu
hingga waktu ajal menjemputku
takkan pernah sesalku untuk menunggumu
aku harus tetap menunggu
hingga nanti aku berbaring
sampai mati aku akan tetap menunggumu


reff:
ingin ku gapai bulan dan ku petik bintang
ingin ku bagikan semua hanya untukmu
agar kau tahu besarnya cintaku kepada dirimu


ku ingin kau tahu tentang perasaanku
ku ingin kau tahu besar cinta padamu
ingin ku berikan sisa waktuku
dan sisa hidupku sampai mati


aku harus tetap menunggu
hingga nanti aku berbaring
sampai mati aku akan tetap
akan tetap menunggumu

repeat reff 

ingin ku gapai bulan dan ku petik bintang
ingin ku bagikan semua hanya untukmu
agar kau tahu besarnya cintaku kepada dirimu

repeat reff






suka lagu niee...best sgt...so romantik....huhu


~~~~ i mIsS U.. :-) ~~~

Kekasihku percayakah kamu
Aku selalu menunggu
Kekasihku percayakah kamu
Aku ingin bertemu
Kalau kau cinta
Pasti kau tahu isi di hatiku

Kekasihku percayakah kamu
Aku selalu menunggu
Kekasihku percayakah kamu
Aku ingin bertemu
Kalau kau cinta
Pasti kau tahu isi di hatiku

Ku bilang miss you pada dirimu
Agar kau tahu isi hatiku
lyricsalls.blogspot.com
Yang selalu menunggu di setiap waktu
Karena I miss you

Kekasihku percayakah kamu
Aku selalu menunggu
Kekasihku percayakah kamu
Aku ingin bertemu
Kalau kau cinta pasti kau tahu
Isi di hatiku hu.. wooo.. yeee..

Ku bilang miss you pada dirimu
Agar kau tahu isi hatiku
Yang selalu menunggu di setiap waktu
Karena I miss you

Ku bilang miss you pada dirimu
Agar kau tahu isi hatiku
Yang selalu menunggu di setiap waktu
Karena I miss you

Yang selalu menunggu di setiap waktu
Karena I miss you

2 comments:

wahhhh...mood romantis lah plak....ahakz

hua..huaa...hehhee..busan daaa...xder kerjaa..tu jiwang2...ahakzzzz...